Presiden Madura United, Achsanul Qosasi berdiskusi dengan pelatih anyar, Milomir Seslija saat latihan di SGB, Kamis (1/3/2018)

Media Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri untuk kali kedua. Milo sapaan akrabnya bertugas untuk mendampingi timnya kala menjamu Sriwijaya FC.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 itu akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 7 April mendatang.

Menghadapi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya tentu bukan laga yang mudah bagi tuan rumah. Apalagi, Laskar Sape Kerrab lebih banyak meraih hasil minor bila dilihat dari rekor pertemuan kedua tim.

Namun, sekali lagi Milo tidak ingin melihat timnya kembali menelan kekalahan di kompetisi ini, utamanya saat melawan tim besutan Rahmad Darmawan. Milo merasa butuh dukungan suporter untuk dapat mewujudkannya.

“Kami sangat berharap dukungan besar dari suporter agar pertandingan betul-betul menjadi pertandingan kandang bagi Madura United,” kata Milo.

Fachrudin Aryanto dkk. mendapat hasil kurang memuaskan di pekan kedua yang kalah dari PS Tira 0-1. Sebaliknya, Sriwijaya FC mempunyai bekal sempurna setelah menghempaskan Persib Bandung 3-1.

Terkait ancaman tim tamu, Milo mengaku sudah mempelajari kesalahan-kesalahan pada timnya saat dikalahkan PS Tira, dan berharap mental pemainnya terdongkrak saat melawan Hamka Hamzah dkk.

“Pemain harus fokus dan jangan sampai terganggu dengan hal-hal lain (saat menghadapi Sriwijaya),” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.