Madura United vs PS TNI di Liga 1 2017.

Media Madura – Penyerang Madura United, Greg Nwokolo berhasrat mencetak gol lagi saat timnya bertemu PS Tira dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018) besok.

Namun, terlepas dari ambisi pribadinya tersebut, Greg tetap mengutamakan kemenangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di pekan kedua ini.

Pemain bernomor punggung 11 itu sudah mencetak satu gol saat Madura United menghajar PS Tira 3-1 di turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya beberapa waktu lalu.

“Untuk pertandingan besok, aku selalu prioritaskan tim. Tapi, di setiap laga aku selalu optimis (bisa) cetak gol, tapi buat aku itu hanya bonus. So, aku tetap (harus) kerja keras and than berusaha untuk bantu Madura United menang sebelum target pribadi,” kata Greg.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta itu, secara keseluruhan timnya sudah sangat siap untuk meladeni gempuran tuan rumah. Greg meminta rekan-rekan setimnya bermain enjoy sepanjang pertandingan.

“Untuk menghadapi PS Tira besok, aku pikir sudah siap, dan kita sudah buat tugas rumah, artinya kita tahu bagaimana PS Tira ini main,” ucapnya.

“Mereka tim bagus dan mereka punya banyak pemain kualitas, apalagi mereka tambah pemain asing yang punya teknik tinggi. So, untuk pertandingan besok kita akan nikmati, enjoy and than coba untuk curi poin di kandang mereka,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.