Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Dr. KH Kholilurrahman dan Fathorrohman (Kholifah) menyempatkan diri untuk berolahraga yakni bermain voli bersama warga, Minggu (1/4/2018) sore, di lapangan bola volly Desa Waru Barat, Kecamatan Waru.

Pada pertandingan itu, Kholilurrahman dan Fathor, berada di tim yang berbeda, masing-masing menjadi simbol bersama dengan warga setempat. Olahraga itu digelar di tengah padatnya kegiatan paslon nomor urut 2 itu.

Meskipun tidak setangkas pemain volly lainnya, keduanya tampak semangat, Bahkan beberapa kali smash keduanya mampu melewati jaring net dengan baik namun bisa diblock oleh pemai voli yang sesungguhnya.

Cawabup Fathor mengatakan, olahraga voli bersama warga sangat menyenangkan, selain itu bisa menghasilkan banyak keringat yang keluar dari tubuh. Hal itu dirasa bisa mengurangi kepenatan tubuh yang setiap hari selalu diforsir dengan berbagai kegiatan.

“Saya semakin fresh setelah olahraga, otak jadi encer dan yang penting, bergembira bersama warga,” kata Fathor usai pertandingan.

Fathor menambahkan, olahraga voly di Pamekasan cukup marak dan banyak klub di beberapa pelosok. Oleh sebab itu, mereka perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah agar olahraga ini bisa semakin baik termasuk fasilitasnya.

“Olahraga ini perkembangannya sangat pesat,” tambahnya.

Sebelum berolahraga, Paslon Kholifah memberikan bantuan kepada klub voli sebagai tanda pengikat kebersamaan dan komitmen untuk memberdayakan olahraga dan pemuda di Kabupaten berslogan Gerbang Salam itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan