Presiden Madura United, Achsanul Qosasi

Media Madura – Madura United meraih sukses di laga perdana Liga 1 2018 dengan mengandaskan Barito Putera 3-1. Presiden Klub, Achsanul Qosasi pun berharap tren positif itu berlanjut.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi berharap seperti itu, karena kompetisi masih sangat panjang. Anak asuh Milomir Seslija juga diminta tidak cepat puas dengan hasil pertama.

Meski begitu, Laskar Sape Kerrab tidak bisa berjuang sendirian. Doa dan dukungan warga Madura sangat dibutuhkan dalam mengarungi ketatnya kompetisi ini.

Apalagi, harapan manajemen klub dan warga Pulau Garam sama-sama ingin Madura United bisa terus tampil maksimal dan menang hingga akhir kompetisi.

Doa dan Ikhtiar AQ sendiri, agar Madura United selalu dinaungi keberuntungan di setiap laganya.

“Dukungan dan doa dari warga Madura sangat dibutuhkan. Semoga tim solid, suporter solid dan Madura United selalu diberikan nasib Pojur (keberuntungan.red) hingga akhir musim (kompetisi),” kata AQ.

Omongan AQ juga berkaitan erat dengan jadwal Madura United. Fachrudin Aryanto dkk. akan bertamu ke markas PS Tira dalam lanjutan Liga 1, pada 2 April mendatang.

Partai ini cukup berat bagi Fachrudin Aryanto dkk. selain menjadi laga tandang pertama, PS Tira tampil mengesankan di pekan pertama dengan menahan imbang Persib Bandung.

Terkait ancaman itu, AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi mengimbau timnya agar tidak meremehkan siapa pun calon lawannya, termasuk PS Tira.

“Pertandingan kedua akan dijalani di tempat lawan. Bekal kemenangan pertandingan pertama jangan sampai mengentengkan calon lawan. Di kompetisi, semua lawan sama beratnya dan tidak ada yang mudah,” pungkas AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.