Pemain Madura United ikut merayakan gol yang dicetak Greg Nwokolo ke gawang Barito Putera, Senin (26/3/2018).

Media Madura – Tidak hanya mengemas tiga poin, Madura United juga diganjar posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018 usai menumpas Barito Putera 3-1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/3/2018) malam.

Tidak ada satu pun gol Laskar Sape Kerrab diciptakan dari bola mati di laga itu. Seluruhnya dikemas melalui permainan terbuka. Raphael Maitimo, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo adalah daftar pencetak gol bagi tuan rumah.

Madura United bermain luar biasa dan memperagakan permainan yang hebat sepanjang pertandingan. Hal itu diakui sendiri oleh pelatih Milomir Seslija. Milo sapaan akrabnya mengaku sangat puas dengan performa tim asuhannya itu.

Tak segan, Milo pun menyebut permainan Fachrudin Aryanto dkk. adalah yang terbaik selama ia berkarier di Indonesia.

“Ini sangat fantastis” kata Milo.

“Permainan kami sangat luar biasa dan kami bisa menciptakan banyak peluang sehingga berbuah gol,” imbuhnya.

Pelatih asal Bosnia itu juga mengungkapkan kunci sukses timnya mampu menggulung Laskar Antasari dengan skor cukup telak. Dinilai, timnya sudah bermain sesuai instruksinya.

“Yang jelas, kami membuat Barito hanya melakukan satu tembakan ke gawang. Semua pemain bekerja sama dengan baik selama 90 menit,” ujar eks pelatih Persiba Balikpapan.

Menang di laga perdana, tidak serta merta membuat Madura United melupakan tugas selanjutnya. Namun, Milo menganggap ini adalah awal yang baik untuk menjalani kompetisi yang masih sangat panjang.

‘Ini start yang bagus,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.