Penyerang Madura United, Alberto Antonio de Paula alias Beto mencoba melewati dua hadangan pemain Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3/2018) malam.

Media Madura – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi melontarkan pujian kepada Alberto Antonio de Paula alias Beto, meski tidak mencetak gol saat melawan Barito Putera, Senin (26/3/2018).

Penyerang asal Brasil itu menjadi sorotan karena penampilannya yang gemilang. Kontribusinya memang tidak ditunjukkan dengan mengemas gol.

Tapi, menurut AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi, Beto ikut andil atas lahirnya gol Laskar Sape Kerrab yang berakhir dengan kemenangan 3-1 dari anak asuh Jacksen F Tiago di pertandingan pertama Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Beto bermain selama 90 menit.

“Alhamdulillah, bermain baik. .
Bermain lepas tanpa ragu. Beto memberikan 2 assist. Beto bermain utk Tim, tidak egois dan mjd tembok kokoh utk menguasai dan mengalirkan Bola, kpd kawan2nya..,” tulis AQ di media sosial Instagram miliknya, Selasa (27/3/2018).

Setelah itu, AQ mengingatkan anak asuh Milomir Seslija agar tidak lupa bersyukur atas kemenangan ini.

“Kemenangan yg patut disyukuri, guna tetap menjaga kebersamaan dlm kompetisi yg panjang dan melelahkan.,”

“Terimakasih utk Permainan kalian.,”

“Salam dari saya dan keluarga..,” pungkas AQ.

Dengan raihan tiga poin, Madura United kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

Selanjutnya, Madura United akan menjalani laga away melawan PS Tira pada 2 April mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.