Kholifah nomor urut 2 di Pilkada Pamekasan 2018

Pamekasan, (Media Madura) – Calon Bupati (Cabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kholilurrahman ingin menorehkan kembali prestasi peningkatan produksi pangan yakni beras nasional, terbukti selama ia memimpin pernah menerima penghargaan Program Peningkatan Beras Nasional (P2BN) oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tidak tanggung-tanggung Kholilurrahman selama menduduki kursi Bupati Pamekasan periode 2008-2013. Kabupaten berslogan Gerbang Salam itu meraih P2BN selama tiga tahun berturut-turut.

“Kami ingin meningkatkan ketahanan pangan, hal ini bisa ditingkatkan melalui pengembangan desa mandiri pangan. Saya teringat, ketika lima tahun berada di pendopo, Alhamdulillah saya mendapat penghargaan dari presiden, yaitu P2BN selama tiga tahun berturut-turut,” katanya, Senin (26/3/2018).

Ditambahkan oleh Kholilurrahman, kriteria untuk mendapatkan penghargaan tersebut, jika pada tahun itu lima persen lebih bagus dari tahun sebelumnya pendapatan beras, maka akan mendapatkan penghargaan dari Presiden.

“Bersama membangun Pamekasan, bersama Kholifah prestasi ini kita akan ulangi lagi, sehingga dengan begitu para petani bisa berkibar kembali,” tambahnya.

KH. Kholilurrahman yang bergandengan dengan Fathorrahman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018 tersebut, berkomitmen meningkatkan ketahanan pangan melalui program pengembangan desa mandiri pangan. Program tersebut telah terkonsep matang untuk direalisasikan ketika terpilih pada Pilkada 2018.

“Kami ingin meningkatkan ketahanan pangan. Hal ini bisa ditingkatkan melalui pengembangan desa mandiri pangan,” ungkapnya.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan