Pamekasan (Media Madura) – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Pamekasan, Madura, Jawa Timur KH Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) mengikuti kegiatan Jalan-Jalan Santai (JJS) yang digelar pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setempat yang dipusatkan di monumen Arek Lancor, Minggu (25/3/2018) pagi.

Calon Wakil Bupati Pamekasan Fathorrahman yang juga kader parpol berlambang Kakbah itu, mengaku senang bisa mengikuti rangkaian JJS tersebut. Karena bisa bersentuhan langsung dengan warga.

“Alhamdulillah bisa ikut JJS PPP. Bersama kita kuat, bersama kita bisa, bersama kita bangun, dan bersama kita bahagia,” katanya.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu berharap bisa mendulang suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang, dengan mengikuti JJS.

“Inilah awal pengabdian kami, semoga di 2019 mendatang PPP kembali jadi pemenang, termasuk pilkada nanti,” tambah Fathor.

Kegiatan yang digelar secara serentak se Indonesia itu, selain dihadiri KH Kholilurrahman dan Fathorrahman, juga dihadiri jajaran pengurus. Mulai dari jajaran pengurus DPP, DPW, DPC hingga jajaran ranting. Termasuk juga ribuan peserta yang notabene pendukung maupun simpatisan paslon nomor urut 2.

Di antaranya Wakil Sekretaris DPP PPP Achmad Baidhowi, Fungsionaris DPW PPP Provinsi Jawa Timur Andi Suparto, Ketua DPC PPP Pamekasan Halili beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kegiatan ini dalam rangka persiapan Harlah ke-45 PPP,” kata Ketua Panitia JJS DPC PPP Pamekasan, Zamahsari kepada sejumlah wartawan.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.