Pamekasan – Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD ini memang tidak boleh jauh dari rakyat.

Untuk itu, para Babinsa tetap bekerja membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan pekerjaan yang ada di masyarakat.

Seperti Babinsa Palengaan Laok Koramil 0826/08 Palengaan Serda Jufriadi yang ikut melaksanakan pendampingan kegiatan khitanan dan pengobatan gratis Himpunan Mahasiswa Program Study ( HMPS MPI ) Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Administrasi Pendidikan Manajemen Pendidikan Islam Seluruh Indonesia ( IMMP
APSI ) dari STAI Al Khairat Pamekasan di Balai Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan.

Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat ini selain untuk menghadiri undangan, juga merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa terhadap masyarakat yang ada di desa binaannya.

Selain itu berbagai kegiatan yang diikuti oleh Babinsa tersebut merupakan salah satu kegiatan komsos yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara TNI dengan rakyat.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.