Lurah Lawangan Daya Rachmat

Pamekasan, (Media Madura) – Hampir dua bulan lamanya kasus pembunuhan Banuawati (52) istri pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum terungkap.

Banuawati warga Kelurahan Lawangan Daya, sebelumnya ditemukan tidak bernyawa bersimbah darah di depan kamar mandi rumahnya pada Senin (29/1/2018) lalu.

“Terkait kasus tersebut saya selaku Lurah Lawangan Daya meminta pada pihak Kepolisian Kabupaten Pamekasan untuk secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan itu,” ungkap Lurah Lawangan Daya Rachmat saat diwawancarai, Kamis (8/3/2018) pagi.

Menurutnya, kasus pembunuhan tersebut membuat resah warganya, bahkan ada sebagian warga di lingkungan perumahan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut berniat pindah karena warga ketakutan kejadian serupa kembali terjadi.

“Intinya saya beserta seluruh warga menginginkan agar kasus tersebut segera terungkap, biar warga tidak selalu resah dan ketakutan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa 15 orang saksi terkait kasus tersebut. Namun sampai saat ini kasus pembunuhan istri pejabat itu menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan