Aksi salah satu pemain belakang Madura FC

Sumenep, (Media Madura) – Rentetan laga uji coba Madura FC di Kabupaten Malang, Jawa Timur berakhir manis. Tim kasta kedua Liga Indonesia ini berhasil menyapu bersih empat laga uji coba yang dihadapi.

Madura FC memenangkan semua laga, masing-masing melawan Persema Malang, Malang United, PSBI Blitar dan tim Liga 1 Perseru Serui.

Tidak hanya menang, anak asuh Salahudin ini juga sangat produktif, dengan berhasil menyarangkan 13 gol, dan hanya kemasukan 2 gol saja.

Di laga pertama, Sape Pote menang telak 7-0 atas Persema Malang, lalu mempermalukan Malang United 2-0, menundukkan PSBI Blitar dengan skor 2-1, dan dilaga terakhir memaksa Perseru Serui keok 2-1.

“Ya, Alhamdulillah hasil uji coba kota di Malang mendapat hasil yang baik, meski masih banyak yang juga harus kita benahi kedepan,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Kamis (1/3/2018).

Pelatih asal Palembang itu bilang, sebetulnya dirinya hanya fokus terhadap fisik dan taktik permainan anak asuhnya. Tetapi ia menilai semuanya sudah berjalan baik.

“Dari hasil ini, mental anak-anak juga saya lihat sudah benar-benar siap, dan saya senang dengan perkembangan ini. Tetapi tetap masih banyak hal yang harus kita evaluasi dan perbaiki,” tandasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.