Debut pertama Sasa Kalonija Bersama Madura United langsung mencetak gol

Media Madura – Madura United menaklukkan Mojokerto Putra 2-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/2/2018) sore.

Hasil ini juga menjadi debut manis bagi Sasa Kalonija. Pemain asal Serbia itu langsung mencetak satu gol pada laga ini, selain Imam Bagus.

Hanya saja, Sasa Kalonija bermain selama 20 menit karena kecapekan. Maklum, ia baru bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Tepatnya, Sabtu (17/2/2018) kemarin.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, debut Sasa Kalonija cukup memuaskan dirinya meski bermain sebentar.

“Skillnya cukup baik, tapi tampil 20 menit, stamina tidak cukup untuk 45 menit,” kata Gomes usai pertandingan, Minggu.

Namun begitu, Gomes enggan berkomentar banyak tentang Sasa Kalonija, bahkan Gomes belum bisa memutuskan Sasa Kalonija dibawa ke Balikpapan atau tidak.

Keputusan itu akan disampaikan, apabila dirinya sudah bertemu dengan manajemen klub.

“Jadi, saya tidak bisa ambil keputusan, saya akan bicara dengan manajer tentang pemain asing tadi (Sasa Kalonija.red),” tegasnya.

Gomes juga menolak membeberkan pemain asing lain yang akan direkom ke petinggi klub untuk diboyong ke turnamen PGK 2018.

Selain Sasa, ada Lamjed Chehoudi (striker) yang saat ini juga berstatus trial di Madura United. “Saya belum bisa jawab sekarang,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.