20.9 C
Madura
Kamis, Maret 28, 2024

Skuad Madura FC Belum Komplit

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Pelatih Madura FC, Coach Salahudin membeberkan kondisi terkini timnya menjelang Kompetisi Liga 2 Indonesia bergulir.

Katanya, saat ini timnya masih belum komplit saat ini baru diisi sekitar 17 pemain, sementara dirinya menginginkan setidaknya memiliki 25 pemain untuk mengarungi kompetisi.

“Kita permasalannya memang masih di kekurangan pemain, kita sekarang baru ada 17 pemain, dari 25 pemain yang kita targetkan,” katanya, Kamis (25/1/2017).

Meski begitu, pelatih kelahiran Palembang itu mengaku, timnya tetap menjalankan persiapan sebagaimana yang sudah jajaran pelatih susun.

Saat ini dan sepekan kedepan, dirinya masih akan fokus mengembalikan fisik pemain ke level maksimal. Sebab, dari beberapa latihan fisik anak asuhnya belum 100 persen.

“Sementara sambil nunggu pemain rampung kita fokus ke fisik ya, karena anak-anak fisiknya masih 70 persen. Selanjutnya mungkin baru kita ke taktik,” paparnya.

Madura FC merupakan salah satu tim kebanggan masyarakat Pulau Garam, tim yang berjuluk Laskar Joko Tole dan bermarkas di Stadion A. Yani Sumenep, serta menjadi satu-satunya tim asal Madura yang masih bertahan di kasta Liga 2.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article