KTP milik korban

Pamekasan, (Media Madura) – Warga Dusun Kaljen, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tergeletak bersandar di atas kuburan, Kamis (25/1/2018).

Mayat laki-laki yang diduga menjadi korban pembunuhan itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga sekitar. Warga melihat ada sepeda motor yg terparkir, kemudian warga mencari pemiliknya dan ditemukan mayat di makam/ bujuk.

Korban yang sudah tidak bernyawa ditemukan dalam keadaan duduk bersandar tembok bujuk dalam kondisi memakai jaket warna hitam, celana tidak terpakai dan terdapat luka terbuka di bagian kepala serta mata kanan lebam.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Drs. Sahab, MSi, (59), alamat jln. KH. Agus Salim 31A Pamolokan Kota Sumenep dilihat dari kartu tanda penduduk yang ditemukan dalam dompet korban.

Barang bukti lainnya, berupa Hp merek Nokia, cincin, sandal warna coklat, sepeda motor merek Honda Vario nopol M 2090 WQ dan botol air mineral yang berisi minuman berwarna kuning berada di sepeda motor korban.

“Iya mas benar ada warga saya yang menemukan mayat laki-laki sedang duduk bersandar tembok bujuk Kaljen sekitar Jam 12:30 WIB,” ucap salah seorang warga setempat, Imam.

Dia menambahkan, kemungkinan besar mayat tersebut tidak dieksekusi di tempat penemuan, karena tidak ada bercak darah di sekitar penemuan, padahal ada luka di kepala korban.

“Kemungkinan besar mayat tersebut tidak dieksekusi di tempat penemuan,mas, karena tidak ada bercak darah di sekitar lokasih, padahal di kepalanya ditemukan ada luka,” tutupnya.

Untuk saat ini mayat tersebut ada di Puskesmas Pasean sambil menunggu dari pihak keluarga dan BB ada di Mapolsek Pasean.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.