Media Madura – Madura United telah melakoni dua pertandingan di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2018. Dua pertandingan berhasil dimenangkan dengan hasil memuaskan.

Laga pertama, menang 5-0 atas Perseru Serui, Kamis (18/1/2018), kemenangan kedua diraih Laskar Sape Kerrab setelah membungkam PS TNI 1-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Yang menarik perhatian dari dua laga Madura United tersebut, salah satunya penampilan winger Bayu Gatra Sanggiawan. Pemain asal Jember itu tampil cemerlang dan sukses menorehkan dua gol. Satu gol di masing-masing laganya.

Bayu Gatra selalu menjadi pilihan pelatih Gomes De Oliviera sebagai starter. Tapi, ada yang berbeda dari penampilan pria yang sedang menunggu kelahiran putra pertamanya itu musim ini.

Di dua musim bersama Madura United sebelumnya, Bayu Gatra sangat lengket dengan nomor punggung 8. Di musim ini, utamanya di Piala Presiden Bayu berganti nomor punggung menjadi 23.

Terkait pergantian nomor punggung Bayu Gatra mendapat respons Presiden Klub, Achsanul Qosasi. Bahkan, AQ sapaan akrabnya, menulis status di Instagram (IG) pribadinya soal nomor punggung yang dikenakan Bayu Gatra saat ini.

Berikut kalimat status IG Achsanul Qosasi soal pergantian nomor punggung Bayu Gatra

Saya teringat permintaan Bayu Gatra utk mengganti nomer punggung.
.
Saya memberinya No.8 dg harapan, itu nomer bagus dan membawanya keberuntungan, hingga berjalan 2 musim.
.
Namun, saat ini saya mengerti permintaanya utk memakai Nomer 23 sbgmn Jerseynya saat di TimNas. .
Dalam 1 hari apparel MBB sdh langsung menyiapkannya.. Nomer 23 utk Bayu Gatra.
.
Sepakbola memang unik, inilah indahnya sepakbola. 2 gol dalam 2 pertandingan dicetak Bayu Gatra mungkin salahsatunya juga karena faktor kenyamanan hati dlm bermain dg nomer punggung idaman-nya.
.
Dalam sepakbola sekecil apapun pengaruhnya mmg harus dipertimbangkan, terutama kenyamanan hati para pemain didalam dan diluar lapangan.
.
Gol Bayu pasti bukan karena nomer punggungnya, tapi karena hatinya. Bayu Gatra bermain dg hati nyaman dan senang..
.
Selamat Conk Bayu.. Salam utk isteri-mu dan sambutlah sebentar lagi kelahiran anakmu dg bahagia dan hati senang…
.
Dari Madura untuk Indonesia..

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.