Pelatih Madura FC, Salahudin

Sumenep, (Media Madura) – Salah satu klub Liga 2, Madura FC masih terus mencari komposisi pemain untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini.

Saat ini, baru ada sekitar 15 pemain yang sudah resmi diikat kontrak, namun itu masih cukup karena manajemen menargetkan sedikitnya memiliki 25 pemain.

Untuk itu, klub berjuluk Laskar Joko Tole itu terus mencari pemain, tidak hanya melalui seleksi terbuka tapi juga memantau pemain Liga 1.

“Saat ini kita masih kurang sekitar lima pemain,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Kamis (18/1/2017).

“Kita masih terus menyeleksi pemain, termasuk memantau pemain Liga 1, mereka yang tidak lolos seleksi di klubnya mungkin kita akan coba pantau,” imbuhnya.

Sebelumnya, Madura FC sudah resmi mengontrak beberapa pemain untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim depan. Sebagian besar adalah pemain mereka pada musim lalu.

Diantaranya, Anis Mojiono, M Said, Andre Vemberyono, Bakori Andreas, Bayu Firmansyah, Oktovianus Maniani, Beny Ashar, Imam Mahmudi.

Sedangkan wajah baru yang resmi dikontrak Laskar Joko Tole, yakni Farid Wajdi, Yusuf Efendi, Andri Putra Wibowo, Mei Handoko Prastiyo, Ali Budi Raharjo, dan Joko Prayitno.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.