Pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

Pamekasan, (Media Madura) – KH Kholilurrahman mengimbau para pendukungnya agar santun dan berakhlak pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 27 Juni 2018 mendatang

Menurut, bakal calon kepala daerah yang disandingkan dengan Fathorrahman berslogan Kholifah itu dalam tahapan pilkada nanti harus mengedepankan etika yang santun sehingga tidak mengganggu tahapan pilkada.

“Kami meminta kepada masyarakat dan pendukung untuk berada dalam bingkai etika sopan dan berakhlak pada momentum Pilkada,” katanya, Kamis (11/1/2018).

Mantan bupati Pamekasan 2009-2014 itu juga meminta pendukungnya tenang dan tidak bersikap negatif dalam menyikapi beberapa persoalan yang terjadi di lapangan nantinya. Serta tidak memunculkan arogansi dan terprovokasi yang mengakibatkan polemik dalam pelaksanaan pilkada serentak.

“Tetap menjaga kesopanan dan jangan ada adiguna-adiguna dengan prakata kotor. Kita harus terus jalin kebersamaan,” tambah Kholilurrahman.

Bahkan, mantan anggota DPR RI itu meminta agar masyarakat dan pendukungnya terus mengingatkan dirinya dan wakilnya bila melakukan kesalahan sekecil apa pun.

“Ketika perjalanan menuju pilkada, kami khilaf, mohon ingatkan kami untuk on the track ke jalan yang benar yang seharusnya kita tempuh,” jelas Kholil.

Saat proses pendaftaran, pasangan Kholifah diantar langsung oleh pengurus partai pendukung yaitu PPP, Demokrat, NasDem, Golkar, dan Hanura. Sementara tokoh besar yang ikut serta dalam proses pedaftaran ke KPU itu diantaranya RKH Mohammad Syamsul Arifin pengasuh Ponpes Darul Ulum, Banyuanyar dan kedua putranya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.