Penyerahan rekomendasi ke pasangan Kholifah oleh pengurus PPP

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Kholifah (Kholilurrahman-Fathorrahman) menerima surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Masing-masing direkom sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada Kabupaten Pamekasan 2018.

Dukungan PPP resmi diberikan pada Kholifah di PP Darul Ulum Banyuanyar Selasa (9/1/2018), sehari sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan.

Dalam acara penyerahan rekomendasi itu disaksikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, KH Muhammad Syamsul Arifin dan ulama kakbah lainnya. Penyerahan rekom tertulis diwakili oleh Andi Suparto, wakil sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur.

“Secara defacto PPP sudah menyatakan dukungan secara resmi kepada KH Kholilurrahman dan Bapak Fathorrahman,” kata Halili mewakili pengurus DPC PPP saat sambutan.

Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Pamekaaan itu menegaskan, seluruh elemen partai harus mendukunga dan memenangkan salah satu kader terbaiknya itu.

“Wajib hukumnya bagi kader partai mengantarkan pasangan Kholifah hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tegas Halili.

Sementara KH Kholilurrahman menyampaikan banyak terima kasih kepada PPP yang telah resmi mengusung dirinya bersama Fathorrahman pada pesta demokrasi tingkat kabupaten yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan adanya surat rekomendasi ini, kami sebagai bakal calon benar-benar sah untuk maju di Pilkada tahun ini,” katanya dalam sambutannya.

Ia berkomitmen untuk memajukan pembangunan Pamekasan jika niatnya menjadi bupati kembali terpilih untuk periode 2018-2023.

“Kami telah mendapatkan rekomendasi dari empat partai yaitu PPP, NasDem, Demokrat, dan Golkar. Kami telah berkomitmen dengan empat partai ini untuk memajukan pembangunan Pamekasan ke depan,” janjinya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.