Presiden Madura United Tepis Kabar Merekrut Hamka Hamzah

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi

Pamekasan, (Media Madura) – Kabar tentang akan direkrutnya Hamka Hamzah menjadi bagian Madura United musim 2018 dibantah Presiden Klub, Achsanul Qosasi. AQ sapaan akrabnya, mengatakan cukup puas dengan defender yang dimiliki Laskar Sape Kerrab saat ini.

“Terkait beredarnya Issue Hamka Hamzah ke Madura United FC, perlu saya sampaikan bhw: Sampai saat ini Manager Madura United FC belum pernah meminta persetujuan saya utk mendatangkan HH23. Dan Madura merasa cukup thd pemain belakang (defender) yg ada saat ini,” tulis AQ di Instagram pribadinya, Minggu (7/1/2018).

“HH23 itu pemain profesional dan sangat paham tentang Professionalisme sepakbola. Shg setiap langkahnya pasti sdh dipertimbangkan matang,” ucapnya.

Namun di sisi lain, AQ tidak membantah jika masih ingin kembali merekrut pemain anyar dalam waktu dekat. Dia adalah pemain asing berposisi striker. Dijadwalkan pertengahan bulan Januari sang pemain sudah merapat ke Pulau Garam.

“Satu pemain Asing posisi striker akan datang utk trial di tgl 15 Januari, sbg tandem Marcel Sacramento, dan utk berjaga2 jika Peter Odemwingie tdk bersedia melanjutkan kontraknya bersama Madura,” ujar AQ.

“Selain itu, Kemungkinan kami akan menambah defender di Putaran kedua, mengingat Fachrudin (F26), akan banyak absen utk memperkuat TimNas,” sambungnya.

Saat ini, Madura United berkekuatan sebanyak 24 pemain, guna dipersiapkan mengarungi Piala Presiden dan Liga 1 2018. Dan, ke-24 pemain tersebut akan segera diperkenalkan ke publik Madura.

“Kami sdh memiliki 24 pemain yg akan di Launching tgl 10 Januari 2018, dan tdk ada nama Hamka Hamzah,” bebernya.

“Saat ini, saya minta kpd Manager utk Fokus di SSC 2018, dan kami juga punya rencana utk ikut Turnamen di Sleman, guna memberikan kesempatan bermain kpd pemain2 baru dan pemain muda yg sdh kami kontrak saat ini,” ulasnya.

“Salam persahabatan dari Madura,” pungkas pria asal Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.