Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa menghadiri sejumlah kegiatan di Kabupaten Pamekasan. Di tengah padatnya kegiatan tersebut masih menyempatkan diri menghadiri acara yang digelar oleh Kopri PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah yang merupakan mantan aktivis PMII semasa masih menjadi mahasiswa menyampaikan sejumlah pesan, termasuk sejumlah tantangan yang dihadapi negara saaat ini

“PMII harus mampu berbuat yang terbaik untuk agama, bangsa dan negara, dan terus bergerak untuk kemajuan bangsa,” kata Menteri Sosial ini dalam acara yang dikemas dengan peringatan maulid nabi dan Ngobrol Pintar Bareng Khofifaf dengan tema membangkitkan kaum perempuan Madura.

Khofifah juga sangat berharap dan mendorong agar lahir aktivis perempuan di Madura khususnya dari PMII sehingga mampu mewarnai dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“Kader PMII khususnya kader peremuan PMIi jangan hanya jadi penonton dan harus bisa mengisi pos penting dalam berbagai lini,” pintanya. “Be your self and do the best,” pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.