Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat memberikan rekomendasi Hisan dan Abdullah Mansyur maju di Pilkada Sampang 2018 di Jakarta, Rabu (27/12/2017). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – DPP Partai Demokrat secara resmi telah merekomendasikan H. Hisan dan H. Abdullah Mansyur sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Sampang 2018.

Rekomendasi itu ditetapkan di Jakarta tertanggal 27 Desember 2017, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hisan dan Abdullah datang ke DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Kedatangannya disambut Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, didampingi DPD Partai Demokrat Jatim, dan DPC Partai Demokrat Sampang.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih
kepada DPP Partai Demokrat dengan diserahkannya secara resmi surat rekomendasi, terutama semua teman-teman Demokrat yang selalu memberikan support kepada pasangan Hisbullah (Hisan-Abdullah),” kata Hisan kepada mediamadura.com, Rabu (27/12/2017) malam.

Hisan mengatakan, diterimanya rekomendasi itu untuk memantapkan semangat menuju kontestasi politik dan membangun perubahan di Kabupaten Sampang. “Tentu ini sesuai tujuan pasangan Hisbullah maju di Pilkada Sampang menuju perubahan,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPC Partai Demokrat Sampang Moh Saifuddin, menambahkan rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat setelah melalui proses musyawarah majelis tinggi dan internal partai.

“Sudah lengkap 9 kursi, tinggal daftar nanti ke KPU, hanya tanggal dan waktu belum ditentukan kapan,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Hisan dan Abdullah Mansyur akrab disapa Ra Dullo ini sebelumnya sudah resmi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Dengan demikian, pasangan Hisbullah telah lengkap memenuhi syarat dukungan 9 kursi dari dua parpol yang mengusungnya. Yakni, Partai Demokrat memiliki 6 kursi dan PAN memiliki 3 kursi legislatif di Sampang.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.