Pamekasan, (Media Madura) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (Golkar) resmi merekomendasi pasangan Kolilurrahman – Fathorrahman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan tahun 2018 mendatang.

Bukti dukungan pemilihan yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang itu yakni penyerahan SK rekomendasi oleh partai berlambang Kakbah di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP Jawa Timur.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPC PPP Pamekasan, Muhsin Salim membenarkan perihal penyarahan rekom tersebut, menurutnya rekom tersebut diberikan secara langsung di Kantor DPW PPP Jatim.

“PPP sudah final ke pasangan Kholifah, SK-nya sudah diserahkan tadi siang,” katanya, Rabu (28/12/2017).

Ia menambahkan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh kader PPP Pamekasan, mulai dari tingkat DPC sampai ranting.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan mengumpulkan kader dan simpatisan dalam rangka menyatukan visi-misi,” tambahnya.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Pamekasan, Sulaisi Abdurrazaq mengatakan, partainya final menguung Pasangan “Kholifah”, pernyataan itu tanbah Sulaisi disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali, Rabu (27/12/2017) saat berada di Bangkalan.

“Golkar Pamekasan untuk pasangan Kholifah. Keputusan tersebut jangan ada improvisasi lagi, keputusan DPP sudah final dan tidak ada perubahan. Keputusan Golkar untuk Pilkada Pamekasan jangan diinterpretasi lagi karena sudah final,” ucap Sulaisi menirukan Zainudsin Amali.

Ditambahkan oleh Sulaisi, Pilkada Pamekasan menjadi media edukasi politik bagi masyarakat agar belajar terus cara menghormati orang tua, sehingga Pilkada Pamekasan barokah.

“Sosok orang tua dan pemuda pada pasangan Kholifah sudah sama-sama terwakili. Ini pertanda bahwa Pilkada Pamekasan akan terus menuai kebaikan,” ujar mantan Ketua Cabang HMI Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.