Terseret Ombak saat Main di Pantai, Nyawa Pemuda di Sumenep tak Tertolong

Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Khairil Anwar, warga Dusun Gerubuk, Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas setelah terhanyut arus obak di bibir pantai.

Remaja 16 tahun itu terseret ombak saat tengah bermain dengan teman-temannya di Pantai Dusun Tekay, Desa Legung Barat, Kecanatan Batang-batang, Minggu (25/12/2017), sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diterima media ini, kejadian nahas yang menimpa korban bermula saat korban bersama-sama dengan Agus Purnomo, Aris Maulana, Taufikurahman, Nandar, Saiful dan Mastogi bermain bola dipinggir pantai.

Setelah bermain bola tersebut korban bersama- sama dengan keenam teman lainnya bermain bola didalam air dengan cara dilempar ketengah pantai.

“Dan dengan tidak sadar korban dan keenam temanya tersebut berada agak ketengah, sehingga mereka tenggelam dan terbawa ombak,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit saat dikonfurmasi.

Dari enam korban, lima anak diantaranya berhasil ditolong oleh warga yang berda di lokasi kejadian, yakni Suryanto, Adrumo dan Satrawi, semenara Khairil Anwar tidak terselamatkan, dan ditemukan meninggal sekitar pukul 17.30 WIB di bibir pantai.

“Setelah korban dievakuasi oleh warga, korban langsung dibawa kerumah duka dan dikebumikan oleh keluarganya,” tukas Mukit.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.