Sejuknya Lantunan Salawat Sharla untuk Ra Badrut Tamam

Pamekasan (Media Madura) – Sharla Martiza Isya’iah Putri, penyanyi asal Jombang, Jawa Timur bersalawat dan memberikan dukungan khusus kepada Ra Barut Tamam pada Pilkada 2018.

Penyanyi kelahiran 07 November 2003, yang merupakan peraih juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun GTV pada tahun 2017 mengharapkan Ra Badrut terpilih menjadi Bupati Pamekasan.

Putri bersuara emas yang memiliki nama lain “Sharla The Voice Kids” bahkan sempat melantunkan salawat nabi sebagai bentuk dukungan pada Ra Badrut Tamam.

Sosok tokoh muda asal Sumber Anyar Pamekasan yang sopan dan “andhep asor” merakyat, homat pada yang lebih tua dan menyayangi yang muda inilah yang membuat Sharla bersedia memberikan dukungan dan mendoakan agar “RBT” bisa memimpin Pamekasan.

Penyanyi pop, religi, kasidah, dan “middle-eastern” nampak terasa bangsa saat melantunkan salawat nabi setelah menyampaikan dukungan terhadap tokoh muda yang akan berpasangan dengan Raja’ie pada Pilkada Pamekasan yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang tersebut.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.