Pembukaan kompetisi futsal antar jurnalis se-Madura, Jumat (22/12/2017). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) menggelar kompetisi futsal antar jurnalis se-Madura yang digelar di lapangan outdoor di Jalan Makboel Kelurahan Polagan Kota Sampang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) AJS ke-6.

Pembukaan kompetisi ditandai dengan penyerahan bola pertama oleh Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang A. Rofik kepada Ketua AJS Kamaludin, dilanjutkan diberikan kepada wasit.

“Tetap menjaga sportifitas, semoga selama kompetisi berjalan aman dan lancar,” jelas Ketua AJS Kamaludin saat sambutannya, Jumat (22/12/2017).

Dijelaskan jurnalis Trans7 itu, kompetisi futsal antar jurnalis ini selain dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar jurnalis, untuk menunjukkan bentuk kekompakan wartawan di Madura.

Sementara, Kabid Olahraga Disporabudpar Sampang A. Rofik, mengapresiasi terselenggaranya kompetisi futsal dalam mendukung kegiatan positif. Sehingga ke depan kompetisi futsal antar jurnalis di Madura ini akan diagendakan rutin tiap tahun.

Untuk diketahui, hasil kompetisi futsal antar jurnalis 2017 dimenangkan telak oleh AJS selaku tuan rumah saat melawan Jurnalis Futsal Club (JFC) Sumenep. Kemenangan itu setelah melewati adu finalti atas keseimbangan skor 7-7.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.