Usai menangi pertandingan melawan Persiba Balikpapan, skuad Madura, offisial, dan petinggi klub menghampiri ratusan suporter Madura Bersatu yang hadir di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (29/10/2017) sore.

Pamekasan, (Media Madura) – Menghadapi kompetisi musim 2018, Madura United mengajukan dua stadion sebagai home base. Hal itu diungkapkan Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Menurut AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi, Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan yang akan diajukan sebagai venue pertandingan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi suporter setianya. Di mana, Madura United memiliki empat komunitas suporter yang terbagi di empat kabupaten di Madura.

Empat komunitas suporter itu adalah, K-Conk Mania Bangkalan, Trunojoyo Mania Sampang, Peccot Mania Sumenep, dan Taretan Dhibik Pamekasan.

“Agar suporter Madura bisa sama-sama mendapatkan kesempatan dekat dengan tempat pertandingan,” kata AQ.

Namun demikian, mediamadura.com belum mendapat penjelasan detail dari manajemen Laskar Sape Kerrab berapa kali pertandingan akan digelar di Pamekasan maupun di Bangkalan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan