Dekat dengan Rakyat, Begini Cara Babinsa Bantu Warganya

Advertisement

Pamekasan – Babinsa Desa Laden Serda Tomy Chaerul Koramil 0826/01 Kota Pamekasan melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka pembuatan saluran air di Dusun Barat Desa Laden Kecamatan Pamekasan. Sabtu ( 02/12/17 )

Serda Tomy Chaerul dalam kesempatannya mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Laden ini sebagai bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

“Bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. “Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda Tomy Chaerul.

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah antisipasi dari pihak pemerintahan desa, agar pada musim penghujan saat ini tidak terjadi banjir, diharapkan dengan dibuatkan saluran air (drainase) akan memperlancar aliran air.

Salah satu warga yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Babinsa yang telah memberikan motivator kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air bisa cepat selesai.

Rilis

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.