Kontrak Fachrudin-Engelberd Resmi Dipatenkan Madura United, Ini Penjelasan AQ

Bek tangguh Madura United, Fachrudin Aryanto

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United kembali mematenkan kontrak dua pemain andalannya, Fachrudin Aryanto dan Engelberd Sani. Dengan demikian, sudah ada lima pemain Laskar Sape Kerrab dipastikan bertahan hingga musim depan.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, perpanjangan kontrak Engelberd Sani sudah dilakukan per hari ini. “Per hari ini, perpanjangan kontraknya sudah selesai,” ucapnya, Selasa (28/11/2017).

Menurut AQ, penampilan pemain asal Papua itu minim sekali musim ini lantaran adanya regulasi U-22. Namun diakui timnya masih membutuhkan jasanya di samping usianya yang masih muda.

-Advertisement-

“Usia muda dan kemampuannya masih sangat dibutuhkan Madura United. Kiprahnya selama dua tahun bersama Madura United juga sangat baik. Dia juga sering kali menghibur tim dengan kekonyolan. Saya menyukainya,” tutur AQ.

Madura United juga resmi memperpanjang kontrak Fachrudin Aryanto. Fachrudin menandatangani kontrak selama dua musim. Hal itu dilakukan karena tidak ingin kehilangan bek andalannya menyusul banyak klub yang mengincar tanda tangannya.

Selain itu, perpanjangan kontrak dilakukan untuk menjawab kekhawatiran suporter fanatiknya, yang dianggap Fachrudin akan angkat koper dari Pulau Garam musim 2018.

“Perpanjangan kontrak Fachrudin sudah selesai. Dia bisa fokus membela Timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup setelah proses kontraknya selesai,” ulasnya.

“Ini adalah hadiah bagi suporter yang tidak ingin kehilangan Fachrudin,” tutup AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.