Hamka Hamzah (foto google)

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United membuat pernyataan mengejutkan di awal pekan ini. Mereka yang adem ayem di bursa transfer ternyata telah menyusun rencana besar, yaitu ingin mendatangkan bek tangguh di musim 2018.

Kali ini, incaran Laskar Sape Kerrab tertuju kepada bek sekaligus kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah. Hal itu dibenarkan Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Bahkan, Haruna sendiri yang bersuara lantang ingin membawa mantan pemain timnas Indonesia ke Pulau Garam.

“Secara teknis Hamka masuk dalam radar Madura United meski tidak mudah mendapatkannya karena banyak tim yang menginginkan jasanya,” katanya, Senin (27/11/2017).

Untuk mendapat tanda tangan sang pemain, Haruna, sampai-sampai membuka kenangan masa lalu dengan Hamka Hamzah.

“Secara pribadi, hubungan saya dengan Hamka Hamzah sudah sejak 2003. Bahkan Hamzah memulai sebagai pemain profesional sejak saya jadi Manajer Persebaya 2003 dan dilanjutkan dengan PON Jatim 2004. Hamka tetap di hati saya meski sudah 14 tahun tidak bersama saya,” ujarnya.

Peluang Madura United untuk mendapatkan jasa Hamka Hamzah juga terbuka lebar. Pasalnya, hingga kini pihak PSM dengan Hamka Hamzah belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Namun, bukan Hamka Hamzah namanya jika tidak bisa menaklukkan klub-klub lain dengan performa apiknya. Artinya, bukan hanya Madura United yang menginginkan jasanya di musim depan. Arema FC, juga dikabarkan menaruh hati terhadap pemain yang kerap gonta-gonti warna rambut itu.

“Itupun kalau dia tidak diminati (klub lain) dan tidak tercapai kesepakatan dengan PSM” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.