Pamekasan – Batituud Koramil 0826/05 Larangan Pelda Faruk SY bersama Serda Wawan dan Sertu Supriyadi melaksanakan anjangsana ke salah satu warga binaan, Bapak Seneng, umur 75 tahun di Dusun Tojaran Desa Taraban Kecamatan Larangan.

Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota Koramil 0826/05 Larangan sekaligus untuk menjenguk Bapak Seneng yang mengalami sakit atau cacat permanen sejak lahir tidak bisa berjalan kaki secara sempurna seperti layaknya.

Dalam kunjungannya Batituud bersama Babinsa memberi bantuan sembako berupa Beras, Sarimi, Telor dan Minyak Goreng, merupakan bentuk kepedulian Koramil 0826/05 Larangan terhadap sesama.

Menurut Peltu Faruk, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami sekaligus untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support dan semangat kepada warga binaan yang mengalami sakit.

“Hal semacam ini harus dan perlu dipelihara oleh semua anggota Koramil 0826/05 Larangan untuk selalu peduli dan mau turun ke wilayahnya, selalu peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat dengan silaturohim baik di rumah atau dengan warga yang mengalami sakit maupun mengalami kesulitan lainya demi terciptanya hubungan baik dengan kehadiran TNI ditengah-tengah warganya,” katanya.

Seneng mengungkapkan rasa haru atas kunjungan bapak-bapak Tentara dan sangat berterima kasih atas motivasi serta doanya yang di berikan.

“Semoga Kepedulian TNI terhadap warga menjadikan Berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.