Sambut Kompetisi 2018, Madura United Buka Seleksi bagi Putra Daerah

Slamet Nurcahyo merayakan golnya ke gawang Arema FC di pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Empat nama pemain putra daerah Madura sudah dikantongi Madura United. Keempat pemain tersebut menyatakan minat mengikuti seleksi untuk masuk skuad Laskar Sape Kerrab musim 2018.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, meski sudah mengantongi empat pemain putra daerah, namun hal itu masih sebatas penjaringan nama-nama. Untuk itu, pihaknya masih membuka seleksi bagi pemain putra daerah lainnya.

“Proses seleksinya kan belum dilakukan, sementara masih penjaringan nama-nama,” ucap Haruna.

Diharapkan, adanya kesempatan itu betul-betul dimanfaatkan pemain putra daerah untuk menujukkan talenta dan kemampuan yang dimiliki. Terlebih, mereka mempunyai kans yang sama merebutkan slot pemain lokal.

“Program Madura Memanggil, masih sangat terbuka bukan hanya bagi empat pemain yang sudah menyatakan minat,” tegas mantan Manajer Persebaya Surabaya itu.

Sebelumnya, empat pemain yang sudah menyatakan minat mengikuti seleksi Madura United berasal dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

“Mereka, di antaranya adalah pemain putra daerah di PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan juga terdapat pemain yang bermain di Persegres Gresik United tahun ini,” tutup Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.