Ulama Kharismatik Pamekasan Setujui Kholilurrahman, Wabupnya Mengejutkan

KH Kholilurrahman mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (cabup) ke PPP Pamekasan, Jumat siang.

Pamekasan, (Media Madura) – Dr KH Kholilurrahman mengaku mendapat dukungan dari beberapa ulamak kharismatik untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2018-2023 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Kholilurrahman saat mengisi ceramah di Kecamatan Kadur, menyampaikan, pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar, KH Muhammad Syamsul Arifin sudah mengabulkan permintaan masyarakat dan para kiai untuk dirinya maju lagi di Pilkada Pamekasan.

“Alhamdulillah Kiai Muhammad Syamsul sudah bertemu dengan kiai yang lain, sehingga memerintahkan saya untuk maju,” katanya, Rabu (22/11/2017).

Mantan Bupati Pamekasan periode 2009-2013 itu menambahkan, tokoh yang saat ini sebagai panutan politisi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) itu juga menyodorkan nama untuk menjadi pasangannya sebagai wakil bupati (Wabup) Pamekasan.

“Mudah-mudahan menjadi kenyataan dan membawa manfaat kepada masyarakat,” tegas Kholilurrahman.

Santer beredar informasi, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan berdampingan Fathorrahman dengan sebutan Kholifah (Kholilurrahman-Fathorrahman).

Saat ini Fathorrahman menjadi anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi PPP, ia juga alumni pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Bahkan juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Poto’an Daja selama dua priode.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.