Pilgub Jatim, Ketua Bappilu Demokrat Pamekasan Sambut Baik Pasangan Khofifah-Emil

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ismail, menyambut baik pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mendatang.

Pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu menyatakan, Khofifah dan Emil merupakan pasangan yang pas memimpin Jatim di masa akan datang.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Pamekasan, Ismail

“Dengan munculnya foto Ibu Khofifah dan Kang Emil pegang logo Partai Demokrat saya sangat mendukung dan menyambut baik langkah DPP Partai Demokrat mendukung Khofifah-Emil,” katanya, Selasa (21/11/2017).

Keduanya, menurut mantan aktivis PMII ini, tidak perlu diragukan keahliannya dalam mensejahterakan masyarakat Jatim, Khofifah saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), sementara Emil Dardak menjabat sebagai bupati Trenggalek.

“Tak perlu diragukan lagi soal keduanya, terbukti kesejahteraan masyarakat di Jatim terus dipikirkan melalui program Mensos itu artinya Ibu Khofifah sangat peduli dengan rakyat kecil utamanya Jatim,” tambah Ismail.

Ismail menilai, selain Khofifah dekat dengan masyarakat kecil karena sosoknya cerdas, pekerja keras, Agamis dan telah terbukti sukses memimpin Muslimat NU dan Kementerian Sosial khususnya pada bidang pengentasan kemiskinan.

“Ibu Khofifah adalah pilihan yang tepat bagi rakyat Madura untuk menjadi Gubernur Jatim. Orangnya cerdas, pekerja keras dan agamis,” tegas Ismail.

Dengan begitu ia akan bekerja sekeras mungkin akan memenangkan pasangan tersebut, jika pasangan itu betul-betul menjadi peserta Pilgub Jatim 2018.

“Kami meyakini rakyat Jatim dan khususnya Madura mendambakan kesejahteraan yang merata, sehingga kami siap berjuang untuk Ibu Khofifah menjadi Gubernur Jatim,” tutup Ismail.

Reporter: Rifqi
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.