Pamekasan – Danramil 0826/06 Pademawu Kapten Inf Bambang Riyanto beserta 1 orang anggota Babinsa Desa Jarin Sertu M. Subaidi S memberikan pembinaan pemuda di desa tersebut agar bisa memahami bahaya narkoba dan memerangi narkoba yang dilaksanakan di Balai Desa Jarin Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Fathor Rahman Camat Pademawu, Kapten Inf Bambang Riyanto Danramil 0826/06 Pademawu, Fendi Irawan Hermawan Kasi Pemerintahan Kecamatan Pademawu, Aiptu Akhmad Aminollah Kanit Binmas Polsek Pademawu, Sertu M. Subaidi S Babinsa, Bripka Dedy K Bhabinkamtibmas, H. Misturi Pjs Kepala Desa Jarin dan Masyarakat Desa Jarin sebanyak 60 orang.

Camat Pademawu Fathor Rahman dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat dan pemuda yang hadir dalam acara tersebut untuk menjauhi narkoba, dengan suatu harapan masyarakat maupun pemuda Desa Jarin terbebas dari Narkoba.

Sementara itu Danramil 0826/06 Pademawu Kapten Inf Bambang Riyanto mengungkapkan, dengan adanya pembinaan pemuda anti narkoba para generasi penerus bangsa lebih mengerti dan menjadi generasi yang disiplin, taat beribadah serta sekaligus menjadi pemuda yang bisa berbakti kepada kedua orang tua maupun bangsa dan negara

“Sebagai pemuda diharapkan bisa mengendalikan emosi yaitu emosi kesadaran yang diarahkan ke hal-hal yang positif sehingga akan berguna bagi dirinya sendiri, kedua orang tua dan masyarakat,” kata Kasi Trantib Kecamatan Pademawu Fendi Irawan.

Aiptu Akhmad Aminollah Kanit Binmas Polsek Pademawu, mengharapkan kepada pemuda Desa Jarin terlepas dari peredaran Narkoba karena narkoba akan berdampak pada gangguan kesehatan, merusak masa deoan generasi muda, menyebabkan tindakan kriminalitas dan mengganggu kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.