PAN Usung Pasangan Hisan dan Abdullah Mansyur di Pilkada Sampang

Ketua DPW PAN Jatim M Masfuk saat memberikan rekomendasi usungan calon bupati dan calon wakil bupati Sampang kepada Hisan dan Abdullah Mansyur, Rabu (8/11/2017). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur memberikan rekomendasi kepada pasangan H Hisan dan Abdullah Mansyur (Hisbullah) yang akan mereka usung sebagai calon bupati dan wakil bupati Sampang dalam Pilkada 2018. Penyerahan itu dilakukan di kantor DPW PAN Jatim Jalan Darmo Kali, Surabaya, pada Rabu (8/12/2017) pukul 18.00 WIB.

“Hisan diusung oleh PAN sebagai calon bupati dan Abdullah Mansyur sebagai calon wakil bupati Sampang,” kata Ketua DPD PAN Sampang Moh Yanto di balik telepon, Rabu (8/11/2017) malam.

Yanto mengatakan partainya memilih Hisan dan Abdullah Mansyur karena dinilai sosok keduanya berkompeten. Termasuk sosok Hisan yang memiliki tingkat elektabilitas cukup tinggi di Kabupaten Sampang.

Apalagi, lanjut Yanto, Hisan merupakan anggota DPRD Jatim yang berasal dari Partai Demokrat. Sedangkan, Abdullah Mansyur merupakan Wakil Ketua DPC PKB Sampang sekaligus Ketua Komisi II DPRD Sampang.

Atas turunnya rekomendasi itu partai berlambang matahari tersebut masih tetap membuka koalisi dengan partai lainnya.

“Yang jelas PAN dan Demokrat tidak menutup kemungkinan bergabung dengan partai lain dalam membangun Sampang kedepan,” tuturnya.

Sekedar diketahui, penyerahan rekomendasi kepada pasangan Hisbullah sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Sampang itu langsung diserahkan oleh Ketua DPW PAN Jatim M Masfuk, didampingi Sekjen DPW PAN Jatim Kuswiyanto.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.