Jamu Bhayangkara FC, Slamet Nurcahyo dan Greg Nwokolo Jadi Bintang Tribun

Greg Nwokolo menyumbangkam dua gol saat Madura United mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Saat Madura United menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017), kick off pukul 20.00 WIB, Slamet Nurcahyo dan Greg Nwokolo hanya bisa menyaksikan perjuangan timnya dari tribun penonton.

Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo dipastikan akan menjadi bintang tribun karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu, cedera Dane Milovanovic dipastikan masih jauh dari pulih. Otomatis Madura United kehilangan tiga pemain pilarnya pada laga tersebut.

“Kita pasti siapkan pemain lain. Semua harus fight dan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara nanti,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Madura United sendiri terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen. Laskar Sape Kerrab bisa keluar sebagai juara asal menyapu bersih dua laga sisa dan tiga pesaingnya tergelincir di pertandingan terkahir.

“Kami tidak memikirkan untuk status juara. Tugas kami hanya fokus agar sisa pertandingan bisa kami menangkan dalam kondisi apapun. Karena kami pasti akan bermain dengan 11 pemain meski ada beberapa pemain pilar absen,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.