Fabiano Beltrame (foto: Isntagram @fabianobeltrame15)

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu 5 November mendatang.

Namun, pada pertandingan tersebut Fabiano Beltrame dipastikan tidak akan memperkuat Laskar Sape Kerrab karena mendapat kartu merah tatkala melawan Persiba Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Madura United juga akan bermain tanpa dukungan suporter Madura Bersatu. Akibat sanksi Komdis PSSI.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, tanpa sang kapten dan penonton, anak asuhnya tetap akan tampil maksimal melawan Barito guna meraih poin di kandang.

“Motivasi terbesar dari dua pertandingan kandang kami adalah berusaha memberikan yang terbaik bagi suporter yang tidak bisa menemani kami,” ucap Gomes.

“Mereka tidak bisa datang ke tribun tetapi hati dan doa mereka kami rasakan,” sambungnya.

Gomes menilai, Munhar bisa menjadi pilihan utama menggantikan peran Fabiano di posisi stoper, dan berduet dengan Fachrudin Aryanto. Ban kapten bahkan kerap diamanahkan kepada Munhar ketika Fabiano tidak bisa bermain. Seperti waktu menghadapi PS TNI.

“Kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi posisi tersebut. Karena kami akan turun dengan 11 pemain bukan dengan 10 pemain tanpa Fabiano,” tegasnya.

Laga kontra Laskar Antasari, imbuh Gomes, akan betul-betul dimanfaatkan dengan baik karena bertindak sebagai tuan rumah. Meski, tidak adanya dukungan publik sendiri.

“Karena sebagai tuan rumah, kami memiliki masa recovery yang baik,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.