Spanduk Kampanye La Nyalla bersama Prabowo di Madura Ditanggapi Pengurus DPP Gerindra

Serap aspirasi anggota MPR-DPR RI Nizar Zahro yang digelar di Hotel New Ramayana. Rabu (1/11/2027) petang.

Pamekasan, (Media Madura) – Banyaknya spanduk bakal calon Gubernur Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti yang meletakkan ketua Umum Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Prabowo Subianto, di jalan-jalan umum di Madura, ditanggapi oleh dewan pengurus pusat (DPP) partai tersebut.

Anggota DPR RI dari Dapil XI Madura, Nizar Zahro mengatakan, semua tokoh yang akan maju di Pilkada Jawa Timur berlomba-lomba untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya, termasuk meletakkan foto tokoh-tokoh nasional, salah satunya dengan menaruh Prabowo Subianto di alat kampanye.

Tetapi, kata Nizar, hingga saat ini rekomendasi partainya itu masih belum diputuskan kepada bakal calon manapun, baik di Jawa Timur maupun di Jawa Barat.

-Advertisement-

Pria asal Kabupaten Bangkalan yang saat ini menjabat sebagai ketua Bidang Perumahan rakyat DPP Partai dengan logo kepala burung garuda itu juga menuturkan, pihaknya masih menunggu keputusan partai dan petunjuk ketua umum partainya.

“Jadi banner-banner yang ada itu tidak apa-apa lah, wong namanya juga menaikkan elektabilitas. Tetapi pada prinsipnya, kita dari DPP apabila rekomendasi itu keluar maka kita harus mengamankannya, siapapun orangnya,” katanya saat ditemui dalam serap aspirasi anggota MPR-DPR RI yang digelar di Hotel New Ramayana. Rabu (1/11/2027) petang.

Ditegaskan, Jawa Timur yang mempunyai keragaman budaya, suku, ras dan agama, mulai Tapalkuda, Arek, Madura dan Matraman membutuhkan calon yang benar-benar mempunyai kualitas dan kapabilatas yang bagus.

Dikatakan, saat ini pihaknya sangat serius dan sangat selektif dalam menentukan calon yang akan diusung pada Pilgub Jawa Timur tahun 2018 mendatang.

Reporter : Arif
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.