Sampang, (Media Madura) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Kini, Selasa (24/10/2017) siang pukul 12.00 WIB tepat di depan pasar Juklanteng Jalan Raya Diponegoro Kota Sampang kecelakaan mengakibatkan satu orang pelajar tewas di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Anam (15) pelajar asal Desa Petarongan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang. Ia tewas setelah gagal menyalip kendaraan mini bus. Sebab, dari arah berlawanan muncul truk fuso dikendarai Bahrul Ulum (32) warga Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar mengatakan, Anam melaju dari arah barat menuju ke timur mengendarai Yamaha Fino M 4166 PD berboncengan dengan rekannya, Solahuddin (15). Ketika mendahului mini bus di depannya itu korban tertabrak sebuah truk fuso dari arah berlawanan.

“Sopir truk tidak bisa menghentikan laju kendaraan karena jarak sudah dekat, pengemudi motor langsung tewas sedangkan yang dibonceng mengalami patah tulang di kaki kanan,” jelasnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka. Sedangkan, Salohuddin dirawat di RSUD Sampang. Barang bukti kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.