Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sumenep, Abd Kadir

Sumenep, (Media Madura) – Daya tarik Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sepertinya tidak akan berhenti pada kunjungan Presiden Joko Widodo saja serta rencana kedatangan Duta Besar Arab Saudi akhir bulan ini.

Pasalnya, Dubes Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia, Abdullah Mohammed Al Ghafli, juga bakal datang ke Sumenep. Bahkan rencananya, Ia akan memperingati Hari Santri Nasional 2017 di Kabupaten paling timur Pulau Madura ini. 

“Ya, jika tidak ada kendala, Dubes Uni Emirat Arab akan mendahului Dubes Arab Saudi datang ke sini,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sumenep, Abd Kadir, Jumat (19/2017).

Kata Kadir, Dubes UEA direncanakan tiba di Sumenep pada Sabtu (21/10/2017) melalui Bandar Udara Trunojoyo. Ia akan berada di Sumenep selama 2 hari. 

“Saat ini, bapak Bupati masih di Jakarta umtuk menfikskan segala agenda selama Dubes dan rombongan berada di Sumenep,” imbuhnya. 

Menurutnya, berdasarkan agenda sementara yang pihaknya susun, Husin Bagis akan lebih dulu ke Rumah Dinas Bupati, lalu ke Ponpes Al-Karimiyah, di Desa Braji Kecamatan Gapura. 

Kemudian Sabtu malam akan ikut membuka pameran pembangunan yang digelar Pemkab di kawasan Giling Sumenep, dan keesokan harinya, Dubes akan membuka Peringatan Hari Santri Nasional 2017 di GOR A Yani.

“Dan jika ada waktu, Insyaallah akan  menyempatkan berkunjung ke Ponpes Al-Amien Prenduan,” tukas Kadir.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.