Persepam Madura Utama

Pamekasan, 5/10 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (Persepam MU) mendatangkan tiga amunisi atau pemain baru untuk mengarungi babak play off grup E Liga 2.

Masing-masing pemain baru tersebut masing-masing Ahmad Syaifullah, mantan pamain Kepulaun Riau FC, Aditya Putra Dewa, dan Ahmad Budi Hargo keduanya juga pernah merumput bersama laskar Sapeh Ngamok pada Liga Kemerdekaan dan Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Meski kedatangan tiga pemain, pelatih kepala Persepam MU, Suwandi HS tidak menjamin diturunkan, mereka tetap harus bersaing dengan pemain lainnya untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama.

“Tidak ada jaminan ya pemain baru masuk stater. Mereka harus bersaing dengan pemain lainnya,” katanya, Kamis (5/10/2017).

Hal itu sudah menjadi komitmen manajemen dan tim pelatih untuk menerapkan persaingan fair dalam menentukan komposisi pemain yang bakal disiapkan bertarung dengan lawan-lawan di babak play off.

“Kerangka tim inti sudah ada, tapi Faris (Aditama) dan pemain lainnya belum tentu selalu menjadi pilihan saya,” tambahnya.

Suwandi menegaskan, Aditya Putra Dewa berposisi gelandang serang, Ahmad Syaifullah, striker dan Ahmad Budi Hargo bek, di Persepam MU tidak mengenal adanya pemain muda atau senior, tapi melihat kesungguhannya sebagai pemain profesional.

“Kami sudah tegaskan kepada pemain untuk bekerja keras agar bisa jadi pilihan utama di Persepam MU,” tandasnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan