Suasana makan malam pemain Madura di kediaman Presiden Klub Achsanul Qosasi, Selasa (3/10/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Skuad Madura United sekarang berada di Jakarta. Guna mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Semen Padang.

Bentrok kedua tim dalam laga pekan ke-28 Liga 1 bakal dihelat di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) mendatang.

Rencananya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Padang, Rabu (4/10/2017) besok.

Namun, sebelun bertolak ke Padang, seluruh pemain, offisial, dan jajaran tim pelatih Laskar Sape Kerrab memenuhi undangan makan malam sang presiden, Selasa (3/10/2017) malam.

Ya, Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengundang mereka untuk makan malam di kediamannya di Petukangan Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara jamuan makan malam itu, manajer tim, Haruna Soemitro, pelatih Gomes De Oliviera beserta tim jajaran pelatih lainnya.

Hadir juga Fabiano Beltrame, Dane Milovanovic, Thiago Furtuoso, Bayu Gatra, Asep Berlian, Engelberd Sani, dan pemain lainnya.

Sementara, Slamet Nurcahyo dan Munhar tidak tampak dalam jamuan makan malam. Sebelumnya, kedua pemain ini memang mengajukan izin tidak bergabung dengan tim selama sehari.

Munhar izin menjemput orangtuanya pulang dari Tanah Suci, sementara Slamet sedang mendampingi sang istri melahirkan.

Dalam kesempatan itu, AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain dan tim pelatih. Karena telah berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Persipura Jayapura.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain, pelatih, dan seluruh elemen tim karena secara mengejutkan bisa mengalahkan Persipura,” kata AQ dalam rilisnya.

Suasana di kediaman AQ bertambah seru dengan hadirnya puluhan suporter menemui pemain. Kesempatan bertemu pemain Madura United pun tak dilewatkan begitu saja oleh mereka.

Bahkan, sejumlah pemain tampak sibuk melayani permintaan para suporter, seperti diajak foto bersama hingga membubuhkan tanda tangan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan