Dane Milovanovic merayakan golnya ke gawang Persipura Jayapura di Liga 1, Minggu (1/10/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera berambisi bisa memenangkan tujuh laga sisa di putaran kedua Liga 1 2017. Guna tetap menjaga peluang juara.

“(Melihat peluang juara), ya terbuka. Masih terbuka lebar sekarang, masih kurang tujuh pertandingan. Kita harus menangkan sisa tujuh pertandingan itu,” tegas Gomes.

Pelatih asal Brasil itu merasa sudah siap kembali berlomba dalam perburuan gelar juara. Menyusul permainan timnya yang semakin menanjak di lima pertandingan.

Kemenangan atas Persipura, Minggu (1/10/2017) kemarin, semakin memantapkan posisi Laskar Sape Kerrab di urutan papan atas klasemen.

Hingga pekan ke-27, anak asuh Gomes De Oliviera telah mengoleksi 51 poin, dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Menyalip perolehan poin PSM Makassar atau berada di bawah Bali United.

Madura United dengan Bali United hanya terpaut satu poin. Sementara jarak dengan pemuncak klasemen selisih lima angka. “Kita akan lihat berapa poin yang kita akan kumpulkan. Kita harus membawa Madura United dengan prestasi,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan