Sumenep, (Media Madura) – Moh. Ali (19), seorang remaja asal Dusun Banasare Timur, Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di sungai desa setempat, Senin (2/10/2017).

“Korban ditemukan pertama kali oleh bapaknya, Ali Wafa sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Dugaaan sementara, korban meninggal akibat penyakitnya yang dideritanya kumat. Pasalnya, ia diketahui menderita penyakit epilepsi.

Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlbihan dari sekelompok sel neuron pada otak.

Sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia muai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

Menurut Suwardi, peristiwa nahas berawal saat korban pergi ke sungai seorang diri untuk mencuci pakaian. Karena tak kunjung datang orang tua menyusul ke sungai.

“Setibanya di sungai, Ali Wafa menemukan korban dalam kondisi mengapung di sungai dan sudah tak bernyawa,” bebernya.

Mulanya orang tua korban tidak percaya anak kesayangannya meninggal dunia secara tragis, sehingga dibantu sanak keluarga korban sempat dibawa korban ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep.

“Setibanya di rumah sakit, korban tidak tertolong. Diduga korban sudah meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)” pungkas Suwardi. 

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan