Pamekasan – Open turnamen bola volly Dandim Cup ke VII tahun 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 secara resmi dibuka oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto bertempat di Lapangan Bola Volly Makodim 0826 Pamekasan. Minggu ( 01/10/17 ) sore.

Turnamen tersebut diikuti oleh 37 tim putra dan 10 tim putri se-Kabupaten Pamekasan. Upacara pembukaan dimulai pukul 15.40 WIB dipimpin oleh Komandan Upacara Kapten Inf Joelian Pasiops 0826 diawali dengan penghormatan pasukan, laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dilanjutkan laporan kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim Cup ke VII oleh Ketua Panitia Kapten Inf Syamsul Ma’arif Pasiter 0826, diikuti penyerahan piala bergilir dari juara bertahan Tim Prima Muda kepada Dandim 0826/Pamekasan dan penyerahan bola volly secara simbolis oleh Dandim 0826 kepada Perwakilan wasit

Hadir dalam pembukaan, Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH SIK, Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 45 beserta pengurus dan Para Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0826 Pamekasan

Dalam amanatnya Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto menyampaikan, kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim Cup ini merupakan kegiatan rutin tahunan kali ini sudah dilaksanakan yang ke-7. Selain itu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017.

“Semoga dengan kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim Cup ke-7 tahun 2017 dapat menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan Kemanunggalan diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis dan dengan kerjasama akan mewujudkan pertahanan semesta tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Open Turnamen Bola Volly Dandim Cup ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi pencinta bola volly di Kabupaten Pamekasan.

“Untuk pemain junjung sportivitas dalam pelaksanaan pertandingan, memang dalam setiap pertandingan pasti mempunyai target untuk menang, namun dalam pelaksanaan saya berharap para peserta dapat menampilkan dengan penampilan terbaiknya karena ini suatu kompetisi, tetap menjaga sportivitas dan kejujuran dalam permainan,” pintanya.

Wasit, kata dia, harus memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, karena kelancaran jalannya pertandingan tergantung kepemimpinan dari para wasit, untuk itu jaga netralitas demi kelancaran dan kesuksesan pertandingan.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan pertandingan pembuka antara tim Prima Muda Kecamatan Pamekasan sebagai juara bertahan melawan tim Predator dari Kecamatan Pademawu, selama tiga set pertandingan yang dimenangkan oleh tim Prima Muda dengan skor 2 vs 1.

Rilis

Tinggalkan Balasan