Pemain Madura United merayakan kemenangannya atas tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United berhasil mengamankan tiga poin dari kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017). Laskar Sape Kerrab menang 0-1.

Kemenangan pada pekan ke-27 membuat anak asuh Gomes De Oliviera mengoleksi 51 poin, dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Menyalip perolehan poin PSM Makassar atau berada di bawah Bali United.

Madura United dengan Bali United hanya terpaut satu poin. Sementara jarak dengan pemuncak klasemen selisih lima angka. Persipura dengan kekalahannya duduk di peringkat lima.

Pada laga kontra Mutiara Hitam, gol kemenangan Madura United dicetak Dane Milovanovic di menit ke-29. Sementara, tim tuan rumah tidak mampu menyamakan kedudukan hingga babak pertama usai.

Madura United di babak kedua tidak bisa menambah koleksi golnya, sebaliknya Persipura tidak bisa membobol gawang Madura United. Keunggulan Fabiano dkk. bertahan sampai pertandingan berakhir.

Bagi Madura United, kemenangan ini meneruskan tren positifnya. Madura United telah mencatatkan lima kemenangan secara beruntun hinggan pekan ke-27.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan