Madura United versus Persegres Gresik United.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United membidik poin penuh saat dijamu Persegres Gresik United dalam pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik Selasa (26/9/2017), kick off pukul 18.30 WIB.

“Kita punya motivasi besar untuk mendapatkan tiga poin di kandangnya Gresik,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Guna memuluskan ambisinya itu, Gomes membawa serta seluruh pasukannya dan dalam kondisi on fire.

“Madura (United) sangat siap, full tim, semua pemain yang tidak bisa bermain lawan Sriwijaya sudah bisa main kembali lawan Gresik,” jelasnya.

Gomes memastikan pemainnya dapat tampil maksimal sepanjang pertandingan dan menang di laga ini. Guna melanjutkan tren positif mereka di laga-laga sebelumnya.

“Secara kualitas Madura lebih baik daripada Gresik. Kita harus tunjukkan itu di dalam lapangan dengan semangat tinggi, fighting spirit main untuk menang, tujuan kita ini sangat jelas untuk tembus papan atas, tiga besar,” ujarnya.

“Kita harus bekerja keras, pemain tahu itu. Saya yakin kalau kita bekerja keras, kompak lagi, kita akan dapat tiga poin,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Semangat tinggi juga ditunjukkan bek Madura United, Andik Rendika Rama menjelang pertandingan. Rendika Rama meminta rekan setimnya menjaga kekompakan dan tampil fokus 90 menit.

“Untuk kondisi rekan-rekan, mereka cukup baik ya, mereka setelah pertandingan melawan PS TNI dan Sriwijaya FC, anak-anak termotivasi lagi untuk melanjutkan tren positif kita. Insya Allah bisa memenangkan pertandingan (lawan Gresik United),” tegasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan