Dane Milovanovic dan Bayu Gatra ikut merayakan gol Greg Nwokolo ke gawang Sriwijaya FC. Laga berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab pada pekan ke-25 Liga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Keberhasilan Madura United mampu mengalahkan Sriwijaya FC membuat pelatih Gomes De Oliviera tersanjung. Pelatih asal Brasil itu menyanjung kerja keras timnya yang tampil dominan pada laga itu.

Laskar Sape Kerrab menang 3-0 atas Laskar Wong Kito pada laga ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) malam.

Tiga Gol kemenangan Madura United dicetak Engelberd Sani dan dua gol diborong oleh Greg Nwokolo. Kemenangan ini pun mewujudkan ambisi Gomes yang mengincar kemenangan ketiga secara beruntun.

“Bagus, mereka semua kerja keras, mereka tahu mereka harus berprestasi di Madura. Mereka jadi satu, semua tampil maksimal lagi ya, dan dapat hasil baik untuk Madura,” kata Gomes semringah.

Sehari sebelum pertandingan, Presiden Klub, Achsanul Qosasi memang sudah menaruh kayakinan bahwa Sriwijaya sangat bisa dikalahkan oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Meskipun menang dan menambah tiga poin, Madura United masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan 45 poin. Gomes menegaskan, bahwa kompetisi masih panjang.

“Kita masih harus (terus) kumpulkan tiga poin, perjalanan masih jauh,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan