Greg Nwokolo berhasil mencetak dua gol dan membawa Madura United menang melawan Sriwijaya FC dalam laga ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (22/9/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengakui kekalahan timnya dari tuan rumah Madura United. Bahkan dia memberikan ucapan selamat kepada Laskar Sape Kerrab yang menang 3-0 pada laga ke-25 Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017).

“Saya tidak mau berkomentar banyak ya, meskipun anak-anak sudah berjuang sangat keras, tetapi memang Madura United lebih baik dari kami. Selamat buat Madura, dia pantas memenangkan pertandingan,” kata Hartono usai pertandingan, Jumat malam.

Sriwijaya gagal menembus pertahanan Madura United yang solid. Bahkan di babak pertama, sudah tertinggal 1-0 dari Madura United. Di menit ke-37, Greg Nwokolo berhasil menaklukkan kiper Sriwijaya.

Di babak kedua, mereka bukannya memperkecil ketertinggalan, justru gawang Teja Paku Alam kembali digelontor dua gol tambahan anak asuh Gomes De Oliviera, melalui Greg Nwokolo dan Engelberd Sani. Sriwijaya pun semakin tenggalam.

Menurut Hartono, timnya menderita kekalahan karena Madura United memang bermain sangat bagus pada laga itu. “Kita kesulitan karena Madura United lebih baik dari kami, apa-apa jadi kesulitan. Anak-anak terlalu tergesa-gesa, ada faktor emosi juga, itu yang menjadi permainan kita rusak,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan