Pamekasan, (Media Madura) – Menjelang laga melawan Sriwijaya FC, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memberikan pujian kepada anak asuhnya. Menurutnya, Fabiano dkk. dipastikan bakal bermain habis-habisan pada laga sengit tersebut.

Bahkan, pelatih asal Brasil itu akan mengerahkan seluruh kemampuan timnya saat meladeni Laskar Wong Kito pada laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) besok.

Meski demikian, Laskar Sape Kerrab belum bisa turun dengan kekuatan penuh, sebab empat pilar andalannya yaitu, Guntur Ariyadi, Munhar, Thiago Furtuoso, dan Peter Odemwingie harus menepi di pinggir lapangan.

Namun, situasi kurang menguntungkan ini tak membuat ciut Gomes. Gomes tetap memasang target meraih poin penuh di kandang sendiri, sehingga tim besutannya dituntut bermain maksimal dan agresif.

“Jadi kita harus maksimalkan yang siap, yang mau bermain maksimal untuk Madura United. Siapa saja yang main, saya yakin sekali mereka akan maksimal dalam pertandingan nanti,” kata Gomes.

Gomes memastikan jasa Dane Milovanovic di laga ini. Artinya, Guntur absen, Dane disiapkan. Dengan kondisi fisik yang belum kembali ke top performa, Dane diharapkan bisa membantu timnya 90 menit melawan Sriwijaya.

“Mudah-mudahan dia (Dane.red) bisa main 90 menit dengan kemauan, semangat berjuang untuk Madura United. Dia sudah bantu kita dua pertandingan sebelumnya dan kita berharap dia bisa bantu 90 menit lawan Sriwijaya,” tuturnya.

Persiapan maksimal juga dilakukan Gomes untuk lini depan timnya yang tidak akan diperkuat Peter Odemwingie dan Thiago. Praktis, hanya meninggalkan Greg Nwokolo sendirian saat ini. Terkait hal itu, Gomes telah memikirkan strateginya.

“Sudah lama kita tidak pakai Peter, Thiago akumulasi (kartu kuning). Kita harus persiapakan pemain untuk mecetak gol untuk Madura United,” Gomes mengakhiri.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan